Login dengan Username Facebook



         Selamat Datang di blog driyanso.. Kali ini Setelah saya posting Bagaimana cara melihat password facebook teman..? hal tersebut ane kaitkan dengan postingan ini. untuk posting ini maksudnya adalah.. saya memberitahukan bagaimana cara login di akun facebook dengan cepat tampa insert email tapi menggunakan username.





Ya.. pasti banyak yang tau.. ane share bagi yang belum tau.. silahkan simak.. caranya login seperti digambar pertama . di gambar itu ane login memakai username facebook . cara dapatkan username gimana..? mudah sekali..  silahkan masuk ke profile setelah dari beranda . dan di sana terdapat username dibagian url address


 facebook.com/kevindriyanso 


maka usernamenya adalah " kevindriyanso " . selesai..




jika ada yang belum dimengerti silahkan hubungi ane lewat fans page atau email..




posting ini dibuat tanggal 18 okt 2014.



Tag :


  • Cara cepat login
  • cara cepat login facebook dengan username
  • Facebook.com
  • fb
  • Username
  • Driyanso
  • http://www.facebook.com/kevindriyanso/
  • kevin driyanso




Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Santun Dan Baik...
Setiap Komentar yang Berbau Spam Akan Kami Hapus.
Jika Ada Kurang Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Kami Di Facebook (driyanso)

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{instagram#http://instagram.com/kevinamrulloh}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.