SAFARI BROWSWER

Karena kesibukan di SEKOLAH dan kesibukan yang lainnya, maka udah hampir 2 minggu saya gak update postingan terbaru dan gak blogwalking. Akibatnya, kunjungan dari sobat-sobat menurun dan berimbas juga pada traffic. hadeh... Tapi gak apa-apa, yang penting semangat ngeblog gak kendur. Alhamdulillah, Amiiinn...hehe... Tadi pagi sewaktu sekolah, guru saya membuka browser safari di windows xp milik beliau. Padahal setahu saya browser safari kan milik si Apple Macbook dengan OSnya Macintosh. Ini saya yang agak ketinggalan info gara-gara kesibukkan yang menggerogoti pikiran dan tubuh atau emang saya yang agak gaptek ya?hehe. Maka langsung aja saya browsing dan nanya langsung ke mbah google. Bagi sobat-sobat yang belum tau
tentang browser safari, ni saya kasi sepenggal info buat sharing dan berbagi ilmu. Apple meluncurkan versi terbaru dari browser populer mereka, yaitu Browser Safari untuk Windows. Browser ini sangat kompatibel dengan Windows, dan mempunyai fitur yang cerdas d
an browser ini dapat di download secara gratis 
Label:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Santun Dan Baik...
Setiap Komentar yang Berbau Spam Akan Kami Hapus.
Jika Ada Kurang Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Kami Di Facebook (driyanso)

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{instagram#http://instagram.com/kevinamrulloh}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.