Yang Dilakukan Di Internet a

Melalui Internet, Kita dapat memperoleh data atau iinfrmasi dengan mudah dan cepat.Kita dapat berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia dengan biaya yang relative murah.Adapun kegiatan umum yang biasanya dilakukan dengan Internet antara lain browsing/surfing, searching, e-mail ,chatting, download, dan upload.
1.   BrowsinSurfing
Browsing atau lebih dikenal dengan nama surfing adalah menjelajah di situs situs Internet Yang bertujuan untun mendapatkan informasi atau data.Informasi yang ada di Internet pun bermacam-macam jenisnya, dapat berupa artikel, gambar, animasi, video, suara dan lain sebagainya. Untuk melakukan browsing, kita memerlukan software browser, seperti Google Chrome Yang Mayoritas Di dunia banyak memakai software ini selain cepat juga fleksible dan tampilanya pun menarik sebelum Google Chroome Muncul Ada Mozilla Firefox Yang Populer pada Saat itu.
2.   Searching
Searching adalah kegiatan mencari atau memperoleh informasi yang kita inginkan dengan batuan mesin pencarian (Search Enggine). Dengan mesin pencari, kita lebih mudah mendapatkan informasi yang kita cari meskipun kita tidak mengetahui alamat situsnya,beberapa mesin pencari yang popular saat ini antara lain Google,Facebook,Youtube Dan Lain Lain.
3.   E-Mail
E-Mail adalah singkatan dari electronic mail, yang dalam bahasa Indonesia berarti surat elektronik. Seperti namanya, Fungsinya juga sama dengan surat, yaitu digunakan untuk mengirim berita atau informasi hanya saja e-mail tidak memiliki bentuk fisik seperti kertas, mulai dari proses penulisan hingga pengiriman dilakukan dengan elektronik. Dengan menggunakan e-mail,berita,informasi,gambar,atau data dapat sampai pada alamat tujuan dengan cepat,bahan dalam hitungan (Tergantung Kecepatan koneksi)

4.   Chatting
Chatting dapat diartikan mengobrol atau bercakap-cakap, yaitu salah satu cara untuk berkomunikasi antar pengguna Internet Melalui sebuah tempat pertemuan virtual (maya). Setiap pengguna dapat saling bercakap-cakap secara langsung dengan cara mengetikkan pesan dan mengirimkannya dalam bentuk teks.dan beberapa program chatting yang cukup dikenal, antara lain Yahoo Messenger , mIRC Dan Kini Banyak muncul di hp Android atau smartphone seperti LINE,Kakao Talk, Dan semacamnya


Post a Comment

  1. Emang banyak banget sob yang bisa dilakukan di internet.
    Jadi harus hati - hati buat generasi berikutnya.
    Salam kenal sob

    ReplyDelete
  2. saya kalau di internet, sering download, udah jarang chattingan,,,

    koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Kalau saya sendiri,, klau pkai modem sndri cma fb, blogger aj,,,
    Klau sdah d warnet ya download....


    aji-apps.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Santun Dan Baik...
Setiap Komentar yang Berbau Spam Akan Kami Hapus.
Jika Ada Kurang Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Kami Di Facebook (driyanso)

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{instagram#http://instagram.com/kevinamrulloh}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.