cara jail mematikan komputer lain dengan cmd

Hello, saya Kevin Dari Driyanso Cyber, dipostingan ini saya akan memberitahu cara jail mematikan komputer teman dengan virus yang bisa dibut sendiri di cmd. 
kadang saat di lab komputer sekolah sering bosen mau ngapain, komputer di lab juga begitu aja,.. gak ada yang menarik sama sekali,. nah, kadang saya memikirkan bagaimana cara menjaili teman dengan cara mematikan komputer yang dia pakai, cara yang sangat classic yang mungkin semua anak tkj tau, masih banyak cara sih selain cara yang classic satu ini, namun ini cara yang seru,. silahkan baca selanjutnya,..
di cara ini kita syaratnya harus :
- terkoneksi antar komputer atau ada media yang bisa copy virus dan bisa run ke komputer teman.
- pasang Mupeng atau wajah tidak berdosa.. :D :v 
- siap siap dimarahin kalau temen kamu mudah kepancing emosi.. :D
cara pertama adalah membuat file seperti exploit ( dalam dunia hacking ) yaitu file yang bisa bekerja di komputer lain tanpa kita komando, caranya: 
- buka notepad dan ketikkan 
@echo off
cd\
cd windows
cd system32
shutdown -s -f -t 0
penjelasan mengapa sih harus kode itu..? 
yang pertama @echo off artinya adalah jika kita run virus maka tidak akan keliatan di cmd apa saja perintah sebelum komputer mati. dan @echo off bisa diganti dengan @echo off jika mau kode tampil saat virus run. dan saya rekomendasi agar memakai @echo off
yang kedua cd\ : pindah directory 
cd windows : pindah ke dir windows 
cd system32 : dari dir windows pindah ke system32 untuk run cmd
nah, kenapa sih harus pindah ke windows lalu ke system32, kalau tidak memakai itu, tidak akan bisa run virus karena virus ini berbasis cmd dan harus pindah ke direktori dimana cmd berada, nah,.. makanya kenapa kok harus pindah ke dir windows lalu ke dir system32 , karena di situlah cmd berada. lanjut.. 
shutdown artinya perintah shutdown dan diikuti dengan -s yang artinya shutdown juga, bisa diganti
-h : hibernate
-r : restart
dan lain - lain. 
yang selanjutnya adalah -f = force di dalam bahasa indonesia bisa diartikan paksa, seperti program yang belum terclose bisa langsung dipaksa close.. :D dan itulah jahil.. 
yang terakhir -t 0 apa itu..? 
-t 0 artinya time 0 sama dengan langsung mematikan komputer dengan hitungan detik = 0 bisa digantidengan 60 untuk satu menit 120 untuk dua menit dan silahkan dikreasikan sendiri contoh saya akan mematikan komputer teman dalam hitungan 3 menit jadi 60 x 3 = 180detik dan kodenya akan jadi seperti ini
shutdown -s -f -t 180
dan lengkapnya akan jadi seperti ini : 
@echo off
cd\
cd windows
cd system32
shutdown -s -f -t 180
mudah sekali kan,... :) 
setelah mengetikan kode di notepad tadi.
sekarang save notepad dengan judul yang kira kira menarik, contoh saya kasih judul " password wifi sekolah " biar dibuka. :D 
lalu ganti type save menjadi all files dan rename menjadi passowrd wifi sekolah.bat 

.bat agar file itu bisa dibuka dengan cmd. nah setelah itu, langsung deh share menggunakan LAN atau Flashdisk. dan lihat reaksi teman kamu.. :D troll sukses.. :D 
gunakan dengan bijak dan salam hacking.. :D dari driyanso cyber.. :D saya Kevin Sampai jumpa di tutorial selanjutnya..:)









This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Santun Dan Baik...
Setiap Komentar yang Berbau Spam Akan Kami Hapus.
Jika Ada Kurang Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Kami Di Facebook (driyanso)

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{instagram#http://instagram.com/kevinamrulloh}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.