Cara Menyatukan Download Yang Menjadi Parts (HJSPLIT)



Terkadang Kita Mendownload File Besar Yang terdiri dari Banjyak Part,Itu Karena Host / Uploader (Saya Menyebutnya)Itu Tidak Dapat Mengupload File Lebih besar Dari 200 MB Seperti yang Saya Gunakan Di Media Fire,,,
Kenapa Saya Menggunakan Mediafire,Karena Mediafire Lebih Cepat Dari Pada Yang Lain Itu Saya Katakan Karena Saya Tidak Pernah Mencoba Host yang Lain :D
OW ya Di HJsPlit Ini Juga Bisa Memisah File ... Untuk Kali Ini Kita Belajar Menyatukan File Dahulu 1.Buka HJSplit Seperti gambar 1.0
2.Pilih Join
Lalu Muncul "Filoe Join"
Pilih Input File
Di Sini Kita memilih 1 File Yang Kita Satukan nanti Ottomatis Sudah Menyambung Sendiri Dengan Yang Part 2 / Seterusnya....


3.setelah Itu Klick Start Jika Sudah Selesai Lihat Di Folder Destinasinya Tadi Lalu Rename File Misalnya File nya .exe.joined Hapus Huruf Joined dan Selesai.
Download HJSplit
Jika Ada Pertanyaan Silahkan Komentar...
`Semoga Bermanfaat
Label:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Santun Dan Baik...
Setiap Komentar yang Berbau Spam Akan Kami Hapus.
Jika Ada Kurang Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Kami Di Facebook (driyanso)

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{instagram#http://instagram.com/kevinamrulloh}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.