Cara membersihkan Virus Shortcut Pada Flashdisk Atau pun Pada Harddisk

VIRUS. Apa Yang Anda pikirkan jika anda melihat,mendengar, VIRUS...?.tentu anda sangat kesal seperti halnya saya...

kemarin saya ke lab komputer di sekolah,saya sedikit terkagum dan sedikit kecewa. bukan maksut untuk melecehkan lab komputer di sekolah saya...
tapi Spek perkomputer sudah sempurna mulai dari Vga,RAM, Dan lain lain. tapi yang membuat saya kecewa adalah . meskipun dikasih deepfreeze masih saja virus-virus bergelantongan di beberapa komputer di sana....pengalaman saya yang terburuk adalah di sana itu Yaitu terkena virus yang namanya .Trasher . namanya saja virus pasti membawa kerugian bagi yang terkena nya.

tidak usah panjang lebar lagi ya.. :D
maaf....


  • Buka cmd
windows+r

  • ketikan atau copy lalu enter...
 attrib -s -h L:\*.* /s /d 

  • keterangan :D
kode yang berwarna orange adalah lokasi disk yang akan dibenahi.saya akan jelaskan masing masing fungsi dari kode di atas lain kali :D

Tetap kunjungi blog ini ya....

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Santun Dan Baik...
Setiap Komentar yang Berbau Spam Akan Kami Hapus.
Jika Ada Kurang Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Kami Di Facebook (driyanso)

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{instagram#http://instagram.com/kevinamrulloh}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.