Upload File Di billionuploads

Sengaja saya gunakan billionuploads  karena Itu adalah hosting yang saya percaya sejak itu belum terkenal seperti sekarang daripada Me*** Fire Karena baru upload seminggu udah gak ada filenya padahal juga banyak pengunjungnya, selain itu INDOWEBSTER Juga saya percaya karena dari dahulu saya upload file sampai sekarang belum juga dihapus oleh perusahaan INDOWEBSTER. jempol buat IDWS Tapi Sekarang Saya Akan memberikan tutorial untuk upload file ke billionuploads


  • Go To  billionuploads
  • Daftar di label sign up
  • Login jika sudah mempunyai Akun BU
  • upload file
















  • Silahkan Tunggu.. ;)
  • Sudah hanya Begitu Saja... simple Kan... jika ada pertanyaan silahkan layangkan di komentar atau Fans Page Driyanso

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Santun Dan Baik...
Setiap Komentar yang Berbau Spam Akan Kami Hapus.
Jika Ada Kurang Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Kami Di Facebook (driyanso)

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{instagram#http://instagram.com/kevinamrulloh}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.